Welcome To My Blog Fian Share
Masuk Ke Blog Sekarang
Go to homepage

Fotografer Yang Lucu


Foto Narsis!! eit!! Tukang Potret yang Bergaya Narsis Nggilani, Ada Ada Saja. Ternyata sebagian fotografer di bawah bergaya narsis karena untuk memperoleh hasil gambar yang baik. karena Untuk dapat menghasilkan foto-foto yang berkualitas dan baik yang memiliki nilai seni yang tinggi, diperlukan suatu perencanaan yang baik, sehingga hasil jepretan foto-foto tersebut tidak hanya sebagai hasil jepret-menjepret saja namun lebih dari itu, dapat menghasilkan foto-foto yang indah dipandang mata.

Banyak hal-hal yang harus diperhatikan dalam mengambil objek suatu foto seperti antara lain apa saja yang harus diperhatikan jika mengambil objek foto indoor dan outdoor, bagaimana pencahayaannya, posisi dan sikap objek dan lain sebagainya (begini klo mau jadi fotografer yang profesional…)

Selain beberapa hal tersebut diatas yang perlu diperhatikan, posisi , sikap dan gaya fotografer juga sangat menentukan baik tidaknya hasil jepret menjepret foto-foto bugil dan foto-foto telanjang tersebut. Foto-foto dibawah adalah beberapa Tips dan Trik untuk gaya yang baik dalam mengambil objek foto diluar ruangan (outdoor) :

Contoh Gaya dan Posisi Yang Baik Menjepret Objek Foto lucu lucu nih :











Gimana ngakak g ??

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Fotografer Yang Lucu"

Posting Komentar

Berlangganan Via email

Tulis alamat emailmu :

SMS Gratis

Ke Atas