Welcome To My Blog Fian Share
Masuk Ke Blog Sekarang
Go to homepage

Makanan Ringan YangUnik

Hákarl: Hiu Fermentasi
Populer di Islandia, yang Hákarl adalah hiu basking yang telah disembuhkan dengan proses fermentasi tertentu dan tergantung untuk kering selama empat sampai lima bulan. Hal ini sering disajikan dalam kubus pada tusuk gigi dan datang dalam dua varietas; glerhákarl kenyal dan kemerahan (lit. "hiu kaca") dari perut, dan putih dan lembut skyrhákarl (lit. "hiu skyr") dari tubuh

Black Garlic Chocolate : Coklat bawang putih
Jepang Black Bawang Putih Coklat dibuat oleh Takko Shoji, yang mengklaim bawang putih hitam difermentasi dilapisi dengan coklat pahit dapat meningkatkan energi dan meningkatkan metabolisme bila dimakan secara teratur selama beberapa bulan


Squid Ball

Sebuah snack cina, mereka merasa agak cumi-ish, terjal di bagian luar dan beruap-melenting di dalam


Dried Wild Fish :ikan kering

Ditargetkan untuk anak-anak, makanan ringan ini dibuat di Cina akan didistribusikan di Rusia mungkin tampak menjijikkan untuk beberapa dan daftar bahan di bagian belakang kantong adalah menyegarkan pendek: ikan, garam .


Crickets on a stick : tongkat jangkrik

Jika Anda tinggal di Beijing atau Bangkok, Anda mungkin suka merasakan jangkrik. Atau mungkin Anda akan lebih suka meringkuk bayi burung gereja, tikus, ular, atau mungkin semangkuk sup kalajengking nikmat?


Casu Marzu: Keju Belatung Italia
Selama proses penuaan dari "Rotten Cheese," terbang yang disebut Piophila deposito casei telur pada keju. Ketika ulat dilahirkan, mereka bergerak di seluruh keju, buang air besar enzim yang memberikan bau yang sangat menyengat, rasa busuk, dan tekstur, lembut krim. keju yang disajikan di pesta pernikahan dan acara keluarga lainnya .


Balut: Telur Bebek Dipupuk
Balut adalah telur bebek dibuahi dengan janin terbentuk di dalam sebagian. Hal ini biasanya dimakan oleh retak buka shell dan minum cairan. Kemudian janin yang dibumbui dengan garam dan merica, dan dimakan mentah. Telur ini dapat secara umum ditemukan di Filipina dan bagian lain di Asia Tenggara.


Kanikko: Manisan Kepiting
Diolesi dengan lapisan, sedikit manis pedas, kepiting Jepang kudapan ini rasa amis dan manis .


Escamoles: Telur Semut
Escamoles dibuat dari telur semut hitam, yang dikumpulkan dari koloni, dan dipanen dari akar tanaman Agave di Meksiko. Mereka harus dikumpulkan, tepat sebelum larva berubah menjadi semut, dan larva kolektor harus memakai pakaian pelindung untuk melindungi diri dari sengatan. rasa mereka telah digambarkan sebagai yang jagung, dan mereka sering makan di taco.


Pork Skin : Kulit Pork
Pork rinds - potongan-potongan kulit babi goreng atau bakar (kulit) - sebenarnya cukup umum di beberapa negara di seluruh dunia. Potongan kulit babi disembuhkan adalah goreng dan terengah-engah ke dalam terang, rambut ikal tidak beraturan, dan sering dibumbui dengan cabai atau bumbu barbekyu.

Babi rinds ini microwave dijual dalam kantong yang menyerupai microwave popcorn (walaupun tidak memamerkan 'komentar' suara) dan dapat dimakan masih hangat. rinds babi acar, di sisi lain, sering menikmati didinginkan dan dingin. Tidak seperti tekstur renyah dan halus dari rinds daging babi goreng, kulit daging babi acar sangat kaya dan mentega, seperti foie gras .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Makanan Ringan YangUnik"

Posting Komentar

Berlangganan Via email

Tulis alamat emailmu :

SMS Gratis

Ke Atas