Welcome To My Blog Fian Share
Masuk Ke Blog Sekarang
Go to homepage

Limav


Limav atau Lima Antivirus adalah antivirus gratis yang ampuh untuk menangani virus-virus yang bertebaran di Indonesia maupun luar negeri. Limav berjalan dengan baik pada platform Windows 2000, XP, Vista, dan Seven. Limav memiliki banyak keunggulan dalam penanganan virus. Limav dikembangkan lebih dari satu tahun dan banyak riset yang dilakukan pemiliknya.

* TERLENGKAP

Limav dibuat untuk membersihkan virus lokal dan mancanegara. Limav tidak hanya mampu membersihkan virus yang sudah ada di database Limav, lebih dari itu Limav mampu membersihkan virus yang terbaru sekalipun, tentunya dengan teknik heuristik-nya. Limav bertindak layaknya seorang spesialis sistem yang sedang memperbaiki komputer yang terinfeksi virus. Kita semua tahu bahwa seorang spesialis sistem selalu dapat membersihkan komputer dari semua virus.
* TERCEPAT

Dengan menggunakan mesin Limav yang memang dikhususkan untuk pendeteksian virus lokal, Limav dapat melakukan scanning virus dengan SANGAT CEPAT dan AKURAT. Khusus untuk kecepatan scanning, Limav bisa dikatakan sebagai Antivirus tercepat dibandingkan Antivirus lainnya (Untuk membuktikan bisa Anda bandingkan sendiri). Mesin terbaru Limav dapat melakukan "scan boosting" atau percepatan scan.
* TERBERSIH

limav mampu membersihkan value registry yang biasanya dirubah oleh virus lokal. Jika ada sedikit saja value registry yang dirubah oleh virus lokal maka limavakan mendeteksi dan membersihkannya. Dengan kemampuan ini, bisa dikatakan bahwa dalam hal pembersihan registry, Limav adalah antivirus yang membersihkan paling tuntas dibandingkan dengan Antivirus lainnya
* USER FRIENDLY

Limav dapat digunakan oleh siapapun baik oleh pemula, menengah, bahkan mahir dalam bidang per-virus-an. Pemula dapat menggunakan Limav dengan simpel (3x klik). Pengguna menengah dapat menggunakan fitur-fitur semi-manual Limav seperti karantina. Pengguna mahir lebih lanjut lagi dapat menggunakan fitur-fitur manual Limav sebagai senjata andalan melawan virus yaitu tweaking seperti "Proses Manager", "Sistem Editor", "Kunci Drive" dan banyak lainnya.

Limav bebas digunakan dan disebarluaskan dengan syarat : tidak memodifikasi Limav, tidak untuk kepentingan komersial atau profit. Namun, jika Anda adalah Donatur Limav, Anda boleh menggunakan Limav kepentingan komersial atau profit.

Dan limav sudah support unicode sebanding dengan antivirus CMS,ANSAV,SMADAV .

Donlot :

Limav

Limav Portable

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Limav"

Posting Komentar

Berlangganan Via email

Tulis alamat emailmu :

SMS Gratis

Ke Atas