Welcome To My Blog Fian Share
Masuk Ke Blog Sekarang
Go to homepage

Convert Format ".cdr" Dari Versi Yang Lebih Tinggi Ke Rendah


Kali ini saya akan mengepostkan tentang cara menconvert file coreldraw dari versi yang lebih tinggi semisal X6 di convert ke X5 atau dibawahnya. Saya berinisiatif membuat postingan ini karena berawal dari kebingungan saya untuk merubah format Coreldraw saya dari X6 agar dapat dibuka pada Coreldraw X4. 

1.buka file yang akan diconvert pada Coreldraw.

2. klk save as


3. Klik version dan plih version yang diinginkan



NB : - Version 16.0 = Coreldraw X6
        - Version 15.0 = Coreldraw X5
        - Version 14.0 = Coreldraw X4
           dan begitu untuk seterusnnya


Sekian dari postingan saya. Thanks udah baca.
Jangan lupa comment ya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

3 Response to "Convert Format ".cdr" Dari Versi Yang Lebih Tinggi Ke Rendah"

  1. Unknown says:
    18 November 2015 pukul 02.11

    wkwkwkw

  2. Unknown says:
    22 Maret 2016 pukul 23.21

    nice posting bro.. thanks

  3. dhika tio bagaskara says:
    11 Februari 2019 pukul 23.14

    http://givemeartio.blogspot.com/ jangan lupa mampir bro

Posting Komentar

Berlangganan Via email

Tulis alamat emailmu :

SMS Gratis

Ke Atas